Jumat, 31 Mei 2013

Job 3rd Shooting Star

Gw pemain Shooting Star di SEA, dan SS juga ga kalah bagus dari Gear Master walau memang gw akui mainnya lebih repot sedikit (karena ga terlalu bergantung sama AI). Ping Pong Ball EX damagenya akbar, dan bisa membersihkan mob yang terpisah-pisah jauh sehingga kalau dungeon bisa banyak memotong waktu.


Dari skill tambahan, SS punya Splash yang bisa menghabiskan 15k HP musuh hanya dengan sekali tembak pada PvP comp on. Selain itu Splash tidak memiliki casting time (sama sekali tidak dapat dicancel) dan SA breaknya besar. Alfredo Beam di PvE bisa menghasilkan 150k+ damage per beam dengan mudah dengan Physical Attack yang hanya 5000an. Alfredo milik SS juga lebih bisa menarik Aggro monster dibandingkan Alfredo GM.

GM menang dari segi DPS konsisten otomatis, sementara SS menang di segi burst damage manual.

Katakanlah kalau di PvP, Gear Master sangat bergantung pada kepintaran AI-nya, kalau robot lagi idiot si Gear Master cuma bisa pasrah (duck suka diem ga jelas, alfredo suka berserk pas lagi butuh pertolongan) . Tapi kalau Shooting Star tidak usah terlalu khawatir pada robot, dia bisa membunuh musuh sendirian dengan tembakan-tembakan mematikan, mirip dengan Alchemist hanya dibantu robot-robot.

PPB EX kena 5000 damage ke 10 orang, mantul-mantul ga bisa dihindari. Overkill banget. Cooldown cuma 12 detik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar