Jumat, 19 Juli 2013

Mengenai skill Kali

Kali the second Prophet" kenapa? karena skillnya banyakan magic.
"Mid-range karakter", petarung jarak menengah tapi yang paling jauh tentu archer
"Banyak mantra", mengeluarkan mantra dengan tarian erotis, sekalian bertarung cuci mata.
"Memanggil setan", khusus dark summoner

Primary Weapon: Kipas, Chakrams

  • Kipas menembak 3 jimat yang memberikan damage non-elemental magic dan memiliki damage sihir tinggi daripada chakrams
  • Chakrams memiliki serangan combo 3 hit yang berakhir dengan 3 hit spin. Berbeda dengan kapak, serangan normal Chakram ini tidak dapat mengenai pada target yang jatuh. Chakrams memberikan kerusakan fisik, dan memiliki kerusakan fisik lebih tinggi daripada kipas.

Skill Kali yang anda perlu naikkan

Despair Needle
Up di LVL: 0, 1
Skill ini digunakan untuk comboing dalam PVP dan melumpuhkan massa kecil untuk PVE. Meskipun tidak benar-benar digunakan untuk menyebabkan kerusakan berarti.

Negative Ghost
Up di LVL:0, 1, 6, or 11
Memanggil hantu dari beberapa jenis yang membuat kumpulan moster kehilangan kemauan untuk melawan. Yang seperti membungkam mereka selama 2,8 detik di lvl 1, 4,55 detik di lvl 6 dan 6.33 detik di lvl 11. Benar-benar berguna untuk menghindari massa monster yang mengejar Anda. Tapi tidak punya damage berarti.

Phantom Guard
LVL: Wajib maximal!
Buff party yang akan membuat Anda kehilangan MP bukannya HP (10% dari kerusakan ditangani akan dipotong dari MP sebagai gantinya). Berlangsung selama 21 detik di lvl 4 dan cooldown adalah 30 detik. Dapatkan 20% tambahan dari plate yang menambah durasi dan Anda mendapatkan 25,2 detik. Benar-benar baik tapi BENAR-BENAR buruk pada tingkat rendah karena konsumsi MP. Pada level tingkat rendah, gunakan saat anda benar-benar terpojok.

Spirit of Genie
Lvl skill : Memalukan jika skill ini tidak anda maksimalkan
Meningkatkan VIT, INT, STR, AGI anggota partai terdekat sebesar 80% dalam 7,5 detik (PVP) / 15 detik (PVE). Apakah tidak buat anda berminat?

Spirit Blow
LVL:0, 1 or maksimalkan.
Skill ini membuat musuh terjatuh bagus buat PVP. Tapi damage kecil.

Ghost Kick
LVL:1
Serangan udara lama pasti ada juga di job lain. klik kanan mouse saat di udara untuk menggunakan skill ini. Biarkan lvl 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar