Jumat, 19 Juli 2013

Perbandingan Blade Dancer dan Spirit Dancer

Blade Dancer
Lanjutan dari Job Kali Dancer. Mengandalkan serangan fisik kuat dan cepat jarak dekat. Serangan cakram
menari dengan indah dan tak terlihat. Bahkan musuhnya takkan tahu apa yang mengenai mereka.
Contoh Skillnya :
Squall Spin : Tekan tombol Jump selama serangan untuk menghindari serangan musuh dan melakukan serangan balasan. Teruskan dengan serangan tombol mouse untuk berputar ke udara dan membawa musuh sampai juga. Damage meningkat saat terjatuh dengan status "knife Enhancement" .
Graze Dance + : Memperkuat Graze Dance, meningkatkan kerusakan dan kecepatan aksi. Juga memunculkan Bola pisau yang berlangsung selama 2 detik yang menambah damage pada musuh.
Spirit Dancer
Lanjutan Job Dancer. Skill Spirit Dancer memanggil berbagai roh orang mati untuk serangan yang kuat pada
musuh-musuhnya. Kerusakan nya menyebar melalui area permukaan yang luas, sehingga tidak ada tempat untuk musuh-musuhnya untuk menghindar atau bersembunyi! Cepat waktu casting skill, Damage yang memadai untuk area besar, manuver mudah
Contoh Skillnya :
Wide Stinger : Summon wide stinger dan menembakkan lurus kedepan, memberikan buff pada kita +damage dan pada musuh yang memberikan kesempatan terkena critical +90%.
Praetor : Summon Praetor dan memberikan 3 hits di tanah. 50% kemungkinan target stun. Damage bertambah dibawah status "Strengthen Spirit".

Bagusan Blade Dancer atau Spirit Dancer
Dancer adalah job mengutamakan serangan fisik. Blade Dancer adalah lanjutannya yang lebih lincah dan cepat. Spirit Dancer adalah Job dancer yang lebih ke magic yang mengutamakan serangan summonnya. Blade Dancer lebih sering dipilih karena umumnya banyakan suka full serangan fisik.

Blade Dancer 60

Spirit Dancer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar